Introduction

Sebuah blog yang dibuat atas dasar kekepoan tentang salah satu web blogging ini. Di sini akan diisi banyak hal yang random, mulai dari curhatan gaje soal cowok yang gue suka sesaat, opini yang mungkin nyinyir sampai beberapa tips yang mungkin berguna bagi orang lain 🙂

Aku suka menulis dan aku emang introvert. Kalo gak percaya, tanya teman-temanku gimana berusahanya membuatku mau keluar dari rumah dan kalo sudah keluar, gimana susahnya mereka memulangkanku yang ogah pulang :p

Mimpiku sederhana kok, bisa menerbitkan novel sebelum berusia 20 tahun dan membayar semua kehedonanku soal buku serta baju dengan uangku sendiri. Karena seperti kata mama seorang penulis favorit gue “Kalo kamu gak bisa jadi manusia hemat, carilah uang sendiri untuk membiayai semua kehedonanmu.” dan gue menyetujui yang ini sih.

Oh iya, silakan berkunjung ke book Blogger milikku di http://thecutegeek.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s