RED

Loving him is like trying to change your mind – Taylor Swift

Afeksi ini salah sejak awal.

Aku, yang selalu terkenal dengan perempuan yang selalu menggunakan logika dari pada hati dalam setiap keputusan, tiba-tiba saja kehilangan semua itu saat berhadapan denganmu. Kamu … lelaki yang bahkan tidak bisa mengurus dirimu sendiri dengan benar. Kamu … yang bahkan tidak bisa membuatku sehari saja tidak menarik urat wajahku saat bertemu denganmu, dan bukan dalam artian positif tentu saja. Kamu … yang mengacaukan semua logikaku dan membuatku seperti ini.

“La, kau tidak apa-apa?” pertanyaan bodoh! Jantungku berdebar tidak karuan setiap kali berada di dekatmu dan mendengar suaramu saja rasanya membuatku semakin gila serta tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku.

“Jangan urusi aku. Lanjutkan saja pekerjaanmu,” seperti biasa, jawaban ketuslah yang aku berikan padanya.

Dan kamu tidak tidak menjawab apapun, melajutkan menulis atau lebih tepatnya aku sebut menyalin tugasku. Yeah, logika ini benar-benar rusak sampai aku yang selalu dibilang ratu tega karena tidak mau membantu teman-temanku dengan memperlihatkan hasil pekerjaanku, tiba-tiba saja mau berbagi pada orang yang bahkan jarang aku lihat berusaha.

Kenapa diantara semua orang yang ada di dunia ini, harus dia yang membuatku seperti ini?

Tepat setelah pertanyaan itu terpikirkan olehku, sebuah email dari sahabatku masuk ke smart phone milikku. Dan saat aku membaca jawabannya, aku mendesis kesal sehingga kamu melihatku serta aku memberikan tatapan ‘jangan berhenti menulis’.

From : via.er@gxxx.xxx

Re: EMERGENCY! HELP ME!

Jawabannya mudah La, tapi kamu hanya menyangkalnya saja. Kamu jatuh cinta pada orang itu, kalau tidak salah ingat namanya Daniel bukan? Jangan berusaha menyangkalnya ataupun menghilangkannya, karena itu hanya menyiksamu. Biarkan saja dia berjalan apa adanya dan kamu bisa melihat kelanjutannya bagaimana untuk mengambil langkah selanjutnya.

P.S: YEEY AKHIRNYA LALA NAKSIR COWOK! KEMAJUAN BESAR YEEEY!

Leave a Reply

