H – 33

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153426863

Oke, seharunya gue sudah menyelesaikan dua bab kalo aja gue gak jadi kebo dengan bangun jam setengah sebelas pagi! iya gue tahu gue pemalas banget. Salahkan aja insomnia gue sehingga gue jadinya bangun telat mulu orz.

Jadi setelah gue nemanin mbak sepupu ke pasar, sarapansekaligus makan siang gue, bantu ngulek sambelyang notabene gue benci banget dengan sambel, akhirnya gue free buat menyentuh laptop gue. Eh gak ding ternyata, masih banyak yang harus gue lakukanriset soal modeling salah satunya, dengan nonton TV bentar doang kok, cuma khusus acara fashion dan gue hias layout word gue yang gak sempat terkejar kemaren. #halah #alasan

Bab 3 I'm Trouble Maker

Oke, segini dulu ye. Sekarang gue mau ngejar dua bab dan juga menghias layout word gue. Dan gue juga sepertinya harus meningkatkan kosakata gue—which mean, gue harus mulai baca KBBI lagi 😦

 

Salam

Cewek galak tapi hati hello kitty (○´3`)ノοκ ♪

Leave a Reply

