H – 31

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153606981

Kemarin, sudah dapat 1 bab dan setelah gue hitung halaman novel gue, gak terlalu banyak ternyata. Dan sepertinya yang gue khawatirkan gak bakalan kejadian, karena gue ternyata masih tetap di track yang gue mau.

Hari ini sih gue targetkan satu bab selesai.

Dan gue baru sadar, gue belum ada nulis review buku lagi di blog gue yang satunya. Ah … kayaknya gue harus ngatur schedule deh biar semua balance.

Bab 6 We are Philophobia

Leave a Reply

