H – 29

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153731339

Jadi … aku sudah selesai satu bab tadi malam dan thanks for rain, aku tidak bisa jalan-jalan untuk mendapatkan inspirasi. Hari ini aku menguasahakan untuk selesai dua bab dan mungkin membuat book review di blog satunya lagi.

Bab 7 Okinawa, You and Handphone-kunJudul babnya memang aneh—sudah kubilang aku tidak bagus untuk menentukan judul suatu cerita. Dan mengesalkannya, aku mendapatkan ide untuk sebuah cerita baru—padahal yang ini saja belum selesai.

Tentang perempuan yang memiliki pekerjaan sebagai desainer dan terlihat seperti orang ‘baik’ padahal sebenarnya tidak. Dan dengan sifatnya itu, dia membuat seorang lelaki—yang ternyata adalah pacarnya sendiri saat ini, hampir kehilangan masa depannya akibat seluruh memorinya hilang akibat trauma. Judulnya sendiri Darkest Angel—entah kenapa aku langsung terpikirkan yang satu ini. Serta sepertinya belum ada novel yang mengangkat dari sisi antagonis.

Sepertinya ide di atas akan segera aku kerjakan begitu aku selesai draf ini 🙂

 

Leave a Reply

