H – 28

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153813528

Aku membawakan kabar baik dan kabar buruk. Dan karena aku lebih suka menyimpan kebahagiaan belakangan, jadi aku mengatakan kabar buruk terlebih dahulu.

Kabar buruknya:

  • Kemarin aku hanya menulis 12 halaman. Dan sepertinya sindrom tulisan kalau dilihat orang lain lalu apa yang ingin dituliskan menguap kembali lagi -_- *sigh*
  • Aku dapat ide (lagi) dan temanya fantasy. Tentang vampir tapi bukan berarti aku fans Twillight Saga ya, samasekali tidak! dan aku pusing harus menuliskan kerangka plotnya sampai selesai atau memilih melanjutkan draf DYDTLM.

Kabar baiknya:

  • Sekitar pertengahan Februari nanti aku mengadakan giveaway di book blogger milikku. Hadiahnya buku bertanda tangan penulisnya langsung dan yang jelas bukan punyaku, hahaha
  • Aku gabung di komunitas menulis bernama @soulidd dan tidak tahu bagaimana kelanjutannya sih, tapi mari kita lihat saja nanti 😀
Leave a Reply

