H – 27

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153839257

Masih tetap berkutat di bab yang sama dengan dua hari yang lalu 😥

Susah banget mau move on ke bab selanjutnya. Rasanya ada beberapa hal yang harus terselesaikan di bab itu tapi menurutku sudah terlalu kepanjangan. Yah, editing isinya nanti sajalah setelah semuanya selesai. Sekalian proof reader nanti.

Hari ini bertekad untuk menyelesaikan bab ini dan besok sudah bisa mulai bab lainnya. Kemarin aku sempat main di suatu blog yang menampilkan beberapa penerbit, dan ada satu penerbit yang menarik. Aku mau mengirimkan proposal novel fantasy dan iya, itu belum selesai samsek. Tapi masih aku pikirkan lagi, karena penerbit itu bukan yang aku inginkan masuk wishlist tahun ini.

Lebih baik aku fokus menyelesaikan ini dan segera mengerjakan novel fantasy yang aku inginkan bukan daripada mengirimkan proposal PHP? 😀

Leave a Reply

