H – 26

round-floral-frame-vector-1653495_20150125153913007

Mari merayakan akhirnya aku bisa move on ke chapter selanjutnya \m/

Dan akhirnya aku tahu ending macam apa yang akan aku pasang pada cerita ini. Selain itu, aku sudah mulai merancang plot untuk novel fantasy selanjutnya. Aku tahu harus fokus sat hal, tapi karena novel fantasy itu aku kerjakan secara fragment aka acak plotnya, jadi itu aku yakin tidak akan menganggu pengerjaan novel ini.

Sisa 26 hari lagi. Masih lama sih, tapi aku gak boleh lengah, karena waktu berjalan tanpa terasa dan nanti tahu-tahu deadline sudah mendekat, hahaha.

Next novel bakalan begini juga caranya. 34 hari deadline untuk menyelesaikannya dan aku kepo apakah novel fantasy milikku bisa diterbitkan nanti. Semoga bisa dan kalo bisa berseri seperti novel fantasy luar negeri, hahaha #mimpimu

Leave a Reply

