Kapan Punya Pacar?

Sesungguhnya pertanyaan yang satu ini selaku sukses bikin keki semua mahluk yang berstatus single

 

Jadi mendadak kepengen curhat. Gegara tadi main IG yang niatnya sih buat lihat-lihat beauty blogger yang aku ikuti serta mencari-cari giveaway gitu. Namun semua itu biaya begitu melihat foto temanku dengan cowok sekelasku.

Kepala ini langsung teriak “WHAT?! Jadi mereka pacaran? Jadi ini alasan minta PJ anak-anak kelas?” ketahuan kudetnya

Terus mendadak aku juga ingat beberapa waktu yang lalu mamaku sempat nanya mana pacarku dan aku jawab gak ada. Dan aku shock banget saat mamaku mendapatkan ilham darimana sampai nanya “kamu normal kan?” sampe gak bisa ngomong apapun selama beberapa saat

… Ma, aku masih normal. Masih suka laki-laki kok. Tapi aku gak merasa menemukan yang cocok disekitarku. Ada yang cocok sih, tapi aku tahu dia suka sama yang lain, jadi coret saja dari list. Lagipula apa sih salahnya menjadi single? Mencoba mementaskan diri sendiri sebelum mencari seseorang yang diajak berbagi hidup.

Aku lagi gak minat pacaran. Bukan karena pernah disakiti, terlalu mencari yang sempurna atau anggapan lainnya. Aku hanya gak mau aja. Aku hanya ingin fokus pada diriku sendiri dan saat sudah selesai dengan diri sendiri, aku siap kok pacaran.

Tapi jika ditanya saat itu kapan, aku gak bakalan bisa jawab karena aku sendiri tidak tahu kapan.

Leave a Reply

