25 Fact About Me

Cuma kepengen buat saja, karena saat menuliskan ini aku gak bisa tidur *sindrom insomnia balik lagi nih*

1. Lahir 18 Oktober 1995 dengan normal. Hari itu hari Rabu dan kalo gak salah ingat (cerita mama), aku lahir pas jam 3 dini hari.

2. Tanggal lahirku sama dengan papa dan adikku (angka 18-nya, bulannya berbeda). Dan sering dikira kalau mamaku sengaja melakukannya padahal tidak.

3. Semua Kalimantan sudah pernah didatangi karena pekerjaan papanya yang suka pindah-pindah

4. Hobi belanja dan jangan heran dengan tingkat keborosan diriku. Pokoknya jangan dibahas deh.

5. Gampang suka sama orang, tapi gampang melupakan juga.

6. Tapi kalau beneran jatuh cinta, susah untuk move on.

7. Karena point 6, aku baru bisa move on dari seseorang setelah 3 tahun lamanya.

8. Nama panggilan beragam dan aku tidak mempermasalahkan hal itu. Karena intinya adalah aku masih punya nama, simple.

9. Banyak yang gak percaya kalau aku Chinese. Well, kulit eksotis (hasil main kesana kemari) ini memang membuat semua orang meragukan diriku sih.

10. Suka makan, terutama makanan Chinese.

11. Gak masalah pergi ke tempat makan mahal asalkan memuaskan rasa ingin tahunya. Bagiku, makan adalah sebuah pengalaman dan bukan hanya sekedar isi perut doang.

12. Aku benci pelajaran eksakta, terutama matematika. Tapi kuliah di jurusan yang membutuhkan kemampuan eksakta.

13. Pencinta pelajaran sejarah, bahasa (apapun) dan komputer.

14. Minus mata 9,25 dan aku merasa harus mulai nabung buat operasi mata.

15. Punya rumah atas nama sendiri karena itu adalah hadiah dari orang tuaku ke 17. Dan itu membuatku semakin banyak menanggung beban.

16. Poker face, gak suka basa-basi dan Introvert. Dan karena inilah, aku sering dikira gak ramah dan juga galak. Padahal hati ini hello kitty.

17. Sekarang tinggal di Balikpapan, kota termahal di Indonesia.

18. Sering ketemu sama bule di supermarket tapi masa bodoh. Ya mau gimana lagi, sejak kecil gaulnya sama orang-orang ekspatriat ato holang kayah.

19. Baru dua kali pacaran. Pertama dengan orang Jerman-Belanda dan kedua dengan orang yang usianya lebih muda satu tahun.

20. Suka tidur dan catatan tidurnya adalah pernah 24 jam tidur non stop saking stresnya mengerjakan laporan

21. K-popers tapi bukan versi alay

22. Fashion, sejarah, psikologi, gadget dan membaca adalah hal yang membuatku tertarik.

23. Meskipun tertarik dengan fashion, aku bukan orang yang begitu fashionable. Aku lebih suka gaya tomboy daripada Feminim.

24. Kepengen solo traveling ke tempat yang gak begitu banyak orang ingin datangi dengan uang sendiri.

25. Sedang berjuang menjadi seorang penulis

image

Sudah ah, aku mau mencoba tidur lagi. Maaf nyampah, cuma butuh pelampiasan saja

Leave a Reply

